Galery Menu

Jumat, 22 Februari 2019

Jual Kapsul Bawang Dayak / Bawang Berlian di Surabaya

Rp 70,000



jual kapsul bawang dayak, kapsul minyak bawang berlian, bawang borneo, bawang tiwai di surabaya


KAPSUL MINYAK BAWANG DAYAK (BAWANG BERLIAN) IJIN BPOM


DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALKapsul Minyak Bawang Dayak.
KEMASAN ISIKemasan Isi : 70 Kapsul Ukuran Berat Kapsul @500 gram.
NAMA PRODUSENDiproduksi Oleh CV. Mitra Niaga Sejahtera By Insan Kharisma Mandiri, Bogor – Indonesia.
IJIN LEGALITASIjin Terdaftar di BPOM RI No. POM TR. 143 358 651 dan Terdaftar Ijin Produk Halal dari MUI.

DESKRIPSI PRODUK HERBAL

Kami Herbal Online Surabaya menyediakan dan menjual minyak dan serbuk bawang dayak, atau nama lain dari bawang berlian, bawang tiwai, bawang borneo, bawang sabrang, produksi pabrik jadi lebih prakris dan higienis dalam bentuk kapsul kemasan 50 butir sangat manjur untuk membantu terapi penyembuhan berbagai macam penyakit, antara lain sembelit, sulit buang air kecil, radang usus, disentri, luka, bisul, muntah, hingga penyakit kuning. bukan hanya itu, beberapa penyakit berat, seperti kanker payudara, diabetes melitus, hipertensi, dan kolesterol.

KOMPOSISI BAHAN
Terbuat dari Murni 100% Minyak Bawang Dayak.

Sudah sejak lama bawang dayak dimanfaatkan sebagai obat aneka penyakit, antara lain sembelit, sulit buang air kecil, radang usus, disentri, luka, bisul, muntah, hingga penyakit kuning. Bukan hanya itu, beberapa penyakit berat, seperti kanker payudara, diabetes melitus, hipertensi, dan hiperkolesterol dipercaya dapat diatasi dengan bawang dayak.

Suku Dayak di Kalimantan Tengah dan Timur memanfaatkan umbi tanaman famili Iridaceae itu untuk menyembuhkan berbagai penyakit, sehingga orang menyebutnya bawang dayak. Banyak juga orang mengenalnya sebagai bawang sabrang, bawang kapal, atau bawang berlian.

Hasil penelitian menunjukan umbi bawang dayak mengandung zat aktif eleitherina, yaitu senyawa antioksidan, antibakteri, antikanker dan antiradikalbebas. Oleh karena itu bawang dayak dapat dipergunakan untuk mencegah dan mempercepat penyembuhan diabetes militus, kanker, tekanan darah tinggi, stroke, dan maag akut. Bahkan secara empiris bawang dayak dengan zat anti alergi-nya terbukti membantu penyembuhan anak-anak penderita autisme.

Apa Itu Bawang Dayak????

Bawang Dayak adalah tanaman yang memiliki nama latin Eleutherine palmifolia.
Bawang Dayak memiliki nama lokal yang beragam seperti Bawang Tiwai, bawang Sabrang, bawang berlian, bawang lubak, teki sebrang atau bawang hantu.


Bawang Tiwai merupakan tanaman khas Kalimantan Tengah tempat suku Dayak tinggal.
Tanaman ini sudah secara Empiris dipergunakan masyarakat Dayak sebagai tanaman obat.
Tanaman ini memiliki warna umbi merah dengan daun hijau berbentuk pita dan bunganya berwarna putih.
Umbi bawang dayak mengandung beberapa senyawa fitokimia yakni alkaloid, fenolik, steroid glikosida, flavonoid dan tannin.


Alkaloid merupakan bahan organik yang mengandung nitrogen sebagai bagian dari heterosiklik. Bahkan senyawa alkaloid, flavonoid, glikosida dan saponin memiliki aktivitas hipoglikemik atau penurun kadar glukosa darah yang sangat bermanfaat untuk mengatasi diabetes melitus, bahkan alkaloid yang ada dapat berfungsi sebagai anti mikroba.
Sedangkan kandungan tanin yang ada dapat digunakan sebagai obat sakit perut.


Secara turun temurun bawang dayak sudah dipergunakan masyarakat lokal sebagai obat berbagai jenis penyakit berat maupun penyakit ringan seperti kanker payudara, membantu mengatasi penyakit diabetes melitus, menurunkan hipertensi, menurunkan kadar kolesterol, obat bisul, dan lainnya.

https://alamiherbalsurabaya.blogspot.com/2015/05/jual-kapsul-bawang-dayak-bawang-berlian.html

MANFAAT BAWANG DAYAK
  1. Mengobati Miom dan Kista.

  2. Anti Kanker.

  3. Menurunkan Gula darah pada penderita Diabetes Militus

  4. Mengobati Jantung Koroner.

  5. Mengatasi Penderita Hipertensi.

  6. Mengobati Maag, Dll.
ATURAN PAKAI
  1. Kesehatan dan Stamina : 3 x 1 kapsul per-hari.

  2. Penyakit Ringan : 3 x 2 kapsul/ hari.

  3. Penyakit Kronis : 3 x 3 kapsul / hari.
JANGAN TERTIPU DENGAN HARGA YANG MURAH... KARENA BARANG YANG KAMI JUAL ASLI BAWANG DAYAK MURNI BUKAN ASPAL (ASLI TAPI PALSU) BUATAN ''INSAN KHARISMA MANDIRI'', SILAHKAN MENCOBA BARU KOMENTAR.....!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.