Galery Menu

Rabu, 04 Oktober 2017

Obat Oles Pembesar Penis Enlargement El-Hanif

Rp 100,000

ENLARGEMENT PEMBESAR PENIS AL-HANIF


pembesar penis enlargement al hanif

DETAIL SPESIFIKASI PRODUK
NAMA HERBALNatural Oil Enlargement Al-Hanif.
KEMASAN ISI1 Botol kecil berisi Cairan Volume isi @ 3ml.
NAMA PRODUSENCV. Al - Hanif Putra Nusantara.
IJIN LEGALITASTerdaftar di DEPKES P-IRT No.

DESKRIPSI PRODUK HERBAL
PASTIKAN UNTUK PEMESANAN DAN PEMBELIAN PRODUK ENLARGEMENT AL-HANIF HERBAL PEMBESAR PENIS PRIA DEWASA AL HANIF NOE ORIGINAL (ASLI) HANYA DI TOKO KAMI, KARENA SUDAH BEREDAR NOE (NATURAL OIL ENLARGEMENT) OBAT KUAT OLES PEMBESAR PENIS ENLARGEMENT AL-HANIF KW ATAU VERSI PALSUNYA.

Sebagai wajarnya seorang suami, kita tentu ingin untuk hubungan intim menjadi puas dan bahagia. Kita tentunya ingin memiliki istri yang selalu membahagiakan kita. Dan begitu pula istri kita, tentunya dirinya ingin untuk menjadi puas dan bahagia juga, karenanya sebagai seorang suami yang baik sudah sepantasnyalah kalau kita berusaha untuk membahagiakan istri kita.
Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk dapat membuat istri kita menjadi bahagia, di antaranya membantunya dalam urusan rumah tangga, menjadi lelaki yang dapat melindunginya, membuatnya tertawa karena kelucuan kita, dan lain sebagainya. Dan salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat istri bahagia adalah, dengan membuat istri menjadi lebih puas dalam berhubungan seksual dengan kita, sang suami.

Obat Enlargement Produk dari Al-Hanif ini adalah cara untuk memperbesar penis, sehingga di fungsikan untuk menambah Kepuasan dan keharmonisan hubungan suami-Istri.

Ada banyak cara untuk membuat istri kita puas dalam berhubungan suami-istri dengan diri kita, mulai membuat istri menjadi lebih nyaman secara psikologis, memilih waktu yang tepat untuk berhubungan, juga lain sebagainya. Namun salah satu cara yang paling cepat dan paling dapat dilihat dan dirasakan hasilnya yang dapat dilakukan adalah dengan mengusahakan supaya memperbesar diameter  penis suami menjadi lebih lebar dibanding sebelumnya.
Kenapa perlu memperbesar dan bukan memperpanjang? Sebab syaraf di dalam alat kelamin istri (vagina) yang berfungsi untuk merasakan kenikmatan seksual dari pergesekan dengan penis suami lebih banyak berada di sebelah dinding luar, dan bukan di dinding dalam. Karenanya, yang lebih diperlukan adalah memperbesar diameter penis dan bukan menambah panjangnya.

Obat Permanent  sangat mudah dipakai, yang perlu Anda lakukan hanyalah sebagai berikut :
  1. Persiapkan alat vital dalam keadaan ereksi.
  2. Oleskan Permanent  ke seluruh bagian penis.
  3. Buat lingkaran dengan jari jempol dan telunjuk tangan Anda dengan kedua jari tersebut, urut penis dari dalam keluar, yaitu dari arah pangkal ke arah kepala (jangan terbalik) lakukan selama 15 menit, setelah itu biarkan meresap hingga minimal 2 jam, lebih lama lebih baik.
  4. Setelah itu silakan bersihkan penis Anda, jika Anda inginkan lakukan terapi dengan obat pembesar ini setiap hari dalam satu minggu pertama. 
  5. Lalu ulangi seminggu sekali sampai (satu) 1 botol habis. 
  6. Setelah itu rasakan bahwa diameter penis Anda membesar (menjadi lebih besar), dan kekuatan Anda dalam berhubungan intim dengan istri menjadi lebih lama dibandingkan sebelumnya.
 Adapun Khasiat Enlargement El - Hanif :
  1. Menyehatkan Sperma dan melancarkan aliran darah ke Penis sehingga bisa ereksi maksimal. 
  2. Memperbesar Penis dan membuat ukuran menjadi panjang setiap orang berbeda karena hormon berbeda. 
  3. Menyembuhkan Ejakulasi Dini. 
  4. Membuat Tahan Lama saat bersenggama. 
  5. Menyehatkan batang Penis. 
  6. Bermanfaat untuk saluran kencing. 

JANGAN TERTIPU DENGAN HARGA YANG MURAH... KARENA BARANG YANG KAMI JUAL ASLI PRODUKSI EL-HANIF PUTRA NUSANTARA BUKAN ASPAL (ASLI TAPI PALSU), SILAHKAN MENCOBA BARU KOMENTAR.

PERHATIAN:
  1. Ini minyak hanya untuk obat luar jangan dimakan atau tertelan, jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  2. Kami tidak menganjurkan untuk perbuatan Zina pergunakan hanya untuk Keharmonisan pasangan suami istri jangan disalahgunakan!!!!.
Link Produk Pembesar Penis NOE - Enlargement Merk AL-HANIF PUTRA bisa KLIK di Bawah ini:
  1. NOE NATURAL OIL ENLARGEMENT AL - HANIF PUTRA.
  2. NOE NATURAL OIL ENLARGEMENT MERK AL-KAUTSAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mengunjungi di website kami di Toko ''Herbal Online Surabaya'' untuk Informasi mengenai Obat Herbal dan harga-nya silakan menghubungi Admin kami di kontak di bawah ini, untuk balasan cepat bisa Telp/SMS/WA No 0813-2853-7492, 0857-5559-3133, atau 0838-4944-1831, Terimakasih.